Resep Terbaru

Resep Peanut Butter Brownie Cups




Bismillah
.
Brownies cup dengan selai kacang dan biskuit oreo ini step2nya saya liat dari bettycrocker, untuk resep brownies bisa pake resep favorit masing2. Saya pake resep brownies Mba Salimah thuliink_ .
.
Resep Peanut Butter Brownie Cups
.
Bahan:
80 gr unsalted butter (bisa pake salted atau margarine)
160 gr dark cooking chocolate
120 gr terigu prot sedang
130 gr gula pasir halus
1/2 sdt garam (skip kalo pake salted butter atau margarine)
120 gr telur (2 butir ukuran sedang)
1/2 sdt vanili ekstrak (saya pakai 1 sdt vanili bubuk)
Chocolate chips untuk taburan
10 buah biskuit oreo
Secukupnya selai kacang
Secukupnya susu cair untuk mencelup oreo
.

 
Cara Membuat Peanut Butter Brownie Cups :
1.Tim dcc dan butter hingga leleh, dinginkan.
2. Panaskan oven 200 derajat selama 20 menit.
3. Ayak terigu dan garam, sisihkan.
4. Mixer telur dan gula dg kec tinggi hingga mengembang (sy sd gula larut).
5. Masukkan campuran coklat aduk rata (saya kocok sebentar).
6. Masukkan terigu, vanili aduk rata jangan overmix.
7. Siapkan loyang muffin, alasi paper cup, celup biskuit oreo kedalam susu sebentar saja, taruh di paper cup. Tuang 1 sdt munjung selai kacang diatasnya.
8. Tuang adonan brownies di atasnya sampai hampir penuh, taburi chocochips.
9. Panggang dengan api atas bawah suhu 180 selama 25-30 menit.
*** Saya bikin setengah resep jadi 10 buah
.
Alhamdulillah yummy teman2, patut dicoba ...

0 Response to "Resep Peanut Butter Brownie Cups"