Resep Terbaru

Resep Cara Membuat Chocolate Coffee Bun with Brown




disuruh nyoba bikin roti. Rasanya enak nih .. karena prn nyoba dibikin cake ..gak cocok 😂. Kali ini bikin Chocolate Coffee Bun .. dalemnya isi cokelat sm keju spread. Aku lbh sk yg isi keju 😋,enyaaaak . Untuk resep roti aku pakai resep Metode All in One ..simple tinggal mixer aja 😂. Dimakan esoknya msh lembut 😋

____________________________________________

Resep Chocolate Coffee Bun with Brown Flaxseed ( Metode All in One )
bahan :
500gr tepung protein tinggi
7gr garam
90gr gula pasir
1/2 bungkus (7 gr ) ragi instan ( misal fermipan )
2 kuning telur
60 gr blue band
20gr cokelat bubuk
50gr brown flaxseed
300gr air es klo ngulenin nya pk tangan  klo pk mixer 150 gr air es 150 gr es batu ( aku pakai 4biji ice cube itu ,sama air 200gr kira2)
Bahan isian : aku pakai tiramissu spread dan cheese spread
Topping
50gr margarin
40gr palm sugar aku mix dengan gula halus
50gr terigu protein rendah ( aku pakai 40gr terigu protein sedang+10gr maizena )
38gr putih telur
1/2 sdt pasta mocca


Cara membuat Chocolate Coffee Bun with Brown  :
1) topping : mixer margarin dan gula halus sampai mengembang dan lembut masukkam putih telur dan pasta mocca mixer sampai mengembang lalu masukkan tepung mixer rata ..masukkan ke dlm piping bag simpan di kulkas
2) Roti : Aduk semua bahan jd satu ( klo ga punya mikser besar mikser pk mikser biasa sampai tercampur sambil dimasukan air sedikit2 ) adonan ini agak lengket , (* klo ga mau lengket kurangi air es sedikit klo dah tercampur uleni sampai kalis
3) diamkan kurleb 30mnt
4) kempeskan adonan ..bagi2 lalu beri isian bulatkan ..diamkan 15-20 menit beri toping melingkan dr atas kebawah .. 5) panggang dg suhu 180 derajat celcius atau sampai matang ( jangan lp oven dipanaskan dl ya )

0 Response to "Resep Cara Membuat Chocolate Coffee Bun with Brown "