Resep Terbaru

RESEP CARA MEMBUAT ICE LYCHEE TEA ala Momychaa🍹




Sore ini bikin yg seger-seger buat anak-anak dan suami.. Sbenernya ini sih kekangenan Saya sm Lychee Tea nya Kitchenette😘 Buatnya gampang bgt kok, soalnya dulu saya suka liatin cara buatnya klo lgi dibuatin😁😁 Dr kecil emang klo suka beli makanan kemana aja saya suka kepo sama cara buatnya, suka liatinn hehee.. Dulu pernah makan japanese food di fatmawati jaman saya kecil, nyelonong aja kedapurnya liatin orangnya lg bikin mayonaise besoknya saya sok sok-an praktekin dirumah jdinya GATOT alias gagal total hahaaaa😂😂
RESEP ICE LYCHEE TEA ala Momychaa🍹
by icha.irawan

Bahan :
1 Kaleng besar buah leci
1 gelas air teh tawar dan pekat
Es batu
Perasan lemon/ daun mint


CARA MEMBUAT ICE LYCHEE TEA ala Momychaa🍹:
Seduh teh dgn air panas digelas ukuran kecil atau sedang, sampai pekat. Lalu didalam teko campur 1kaleng besar leci beserta syrupnya tuang air teh dan es batu lalu tutup teko kocok keatas dan kebawah. Tambahkan sedikit perasan lemon atau daun mint bila suka.
Selamat Menikmati🍹

0 Response to "RESEP CARA MEMBUAT ICE LYCHEE TEA ala Momychaa🍹"