Resep Terbaru

Resep Lengkap Kue Tart Paling Mudah namun cantik




Assalamualaikum bunda bunda cantik.. baru pertama saya posting kreasi di sini nih.. ini bun saya tadi malam buat kue tart untuk ulang tahunnya anak saya yang ke 1 tahun.. resepnya sih ala ala saya bunda..
grin emotikon
resepnya simple..soalnya nyari yang praktis dan ga ribet.. bagi bunda bunda yang mau nyoba silahkan.. mbo ada yang bikin

RESEP Kue Tart Paling Mudah namun cantik :
Gula 10 sdm
Minyak sayur 15 sdm
Telur 4 butir
Tepung terigu / saya pakai tepung merk segitiga biru
Garam 1/2 sdm
Baking powder Sp1/2 sdm
SP 1/2 sdm
Pasta makanan /kalau saya pasta rasa pandan dan stowberi masing masing 1 sdm
maizena 1 sdm

BAHAN HIAS Kue Tart Paling Mudah namun cantik :
Cherry, coklat batangan, butter cream yang sudah jadi

CARA MEMBUAT Kue Tart Paling Mudah namun cantik :
1. Panaskan panci terlebih dahulu dengan api yang sedang atau kecil.. dengan tutup panci di kasih serbet
2. Masukkan bahan gula dan minyak sayur,mixer terus sampai larut
3. Jika sudah lalu masukan telur, garam, SP, baking powder menjadi satu
4. Masukkan tepung terigu sampai benar benar adonan menjadi putih sambil di mixer
5. Jika semua bahan selesai,lalu beri pewarna/pasta sesui selera di bagi manjadi berapa adonan..
6. Siapkan loyang dengan di olesi mentega/ minyak sayur
7. Masukan bahan ke loyang dan siap di kukus selama -+ 15 menit,dan seterusnya
CARA MENGHIAS :
1. Potong tengah kue menjadi 2.. lalu olesi butter cream di lapisan tengahnya.. jika sudah tutup kembali kue yang satunya..
2. Olesi bagian atas kue dengan butter cream lagi.. setelah itu terserah bunda mau di hias seperti apa
SELAMAT MENCOBA

0 Response to "Resep Lengkap Kue Tart Paling Mudah namun cantik"