Resep Terbaru

Resep Dan Cara membuat Bolkus mawar






Bolkus Mawarku Alhamdulillah Jadi,Resepnya Pake Resepnya Bunda Ti Utamie(Makasih Yaa Bun),,Tapi Ada Yang Sedikit Aku Ganti Bahannya(Maaf Yaa Bunda Ti Utamie Karna Aku Ga Begitu Suka Santan Jadinya Pakai SKM) & Aku Tambah Meses Coklat Sedikit Ditiap2 Adonan Yang Sudah Dikasih Warna Bun
smile emotikon

Bolkus mawar ala Bunda Ti Utamie

Bahan Bolkus mawar :
1/4 terigu
1/4 gulpas
1 gelas santan masak(Aku Pakai SKM 1 Saset Campur Dengan Air Matang 200 ML)
2 telur(Aku Pakai Yang Langsung Dari Kulkas Bun,,,Kalo Buat Aku Ya Bun Adonan ku Makin Ngembang)
2 sdm maizena
Vanili (Aku Pakai Kurang Lebih 1/2 SDT)
1 sdt sp(Aku Pakai TBM Bun)

Cara membuat Bolkus mawar :
Mix telur gula sp(TBM) hingga berjejak kemudian
masukan terigu,santan(SKM yg Sudah Dicampur Air Matang)maizena,vanili mix hingga lembut kemudian bagi beberapa adonan dan beri
pewarna
Panaskan langseng(Tutupnya Diberi Alas Kain Serbet Ya Bun Biar Ga Netes Uap Air Ke Adonan)dan olesi cetakan dengan minyak tuang adonan lalu kukus 15 menit

0 Response to "Resep Dan Cara membuat Bolkus mawar"