Resep Terbaru

Cara membuat Bolu Kapas Magic Com






Saya dateng lagi, semoga bunda disini gak bosen ya, hehee..
Kali ini saya bikin Bolu Magic Com Bunda..
Saya kasih topping DCC biar anak saya mau makan kuenya, ternyata berhasil anak saya suka..,
Resep menyusul dikoment ya..
Terima Kasih..

Bolu Kapas Magic Com
By Lena Izzan

Bahan A Bolu Kapas Magic Com :

- 3 butir telur
- 7 sdm munjung gula
- 1/2 sdt Sp
- 1/2 sdt vanili
Bahan B Bolu Kapas Magic Com :
- 7 sdm munjung terigu
- 1 sdm munjung maizena
- 1 sdm munjung susu bubuk Bahan C:
- 50 gr margarin cair

Cara membuat Bolu Kapas Magic Com :
* Mix bahan A dgn speed tinggi selama kurleb 10 menit
* Masukkan ayakan bahan B Aduk hingga rata.
* Lalu terakhir masukkan margarin cair.
* Tuang ke panci magic com yg tlh diolesi margarin dan ditabur tepung tipis.
* Panaskan magic com 5 menit.
* Kemudian masukan panci magic com yg berisi adonan.
* Klik cook, stlh berpindah posisi warm, tunggu 5 menit.
* Klik lagi cook, hingga bolu matang.

# Sy tadi klik sampai 4x bunda..
# Setelah Klik ke 2 br boleh intip bolunya.
# Tes tusuk unk memastikan kue nya matang.
# Unk warna sy pakai pasta pandan
‪#‎Beda_Tangan_Beda_Hasil..
Terima Kasih
Selamat mencoba

0 Response to "Cara membuat Bolu Kapas Magic Com"